Senin, 16 Januari 2012

Klikot

Dalam tulisan sebelumnya telah dikemukakan sebuah situs pertemanan YUWIE yang memberikan imbalan bagi penggunanya. Tidak jauh berbeda dengan itu, terdapat lagi sebuah situs pertemanan KLIKOT yang juga memberikan imbalan terhadap penggunanya. KLIKOT memberikan point bagi penggunanya (anggotanya) yang berhasil mengundang pengguna baru. Sistem pemasarannya juga menggunakan sistem pemasaran bertingkat (pohon) ataupun level. Anda akan diberi imbalan point atas aktifitas level dibawah anda hingga 5 level dibawah anda. Anda akan diberi imbalan point setiap harinya. Point akan dihitung setiap harinya, jika poin yang diperoleh mencapai titik minimum maka anda akan memperoleh uang pemasaran hari itu. Tetapi jika point yang anda peroleh tidak mencapai syarat minimum, maka point anda akan diakumulasikan untuk point esok harinya.
Pengguna akan mendapatkan point dari beberapa aktifitas lainnya pada konten seperti mengupload foto, mengupload artikel, dan aktifitas-aktifitas pada konten lainnya.
Imbalan berupa uang yang diperoleh akan diberikan kepada kita sebagai pengguna menggunakan Paypay, yaitu salah satu alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak dan teraman digunakan di dunia. Bagi yang belum mengetahui apa itu Paypal, ada baiknya mengunjungi situsnya . Membuat account di Paypal tidak dipungut bayaran alias gratis.
Beberapa sumber menyebutkan pengguna Klikot di Indonesia saat ini masih sedikit, sehingga peluang bagi anda untuk memperoleh/ merekrut pengguna baru sangat besar. Hanya saja diantara kita seringkali ingin mendapatkan uang tanpa usaha. Segala sesuatu tentu harus melalui proses dan usaha. Faktor inilah yang jarang diperhatikan sehingga memulai sesuatu yang baru barharap hasil datang dengan sendirinya, lalu dalam beberapa bulan masih belum menghasilkan, langsung ditinggalkan.

 
Jika anda berminat untuk mendaftar untuk menjadi pengguna KLIKOT, anda dapat klik disini. Anda akan berada di level dibawah saya. Jika anda sebelumnya telah memiliki account difriendster, facebook, yuwie, atau situs pertemanan lainnya, anda tidak akan kesulitan untuk membuat account di Klikot.
Selamat Bergabung dan Sukses Selalu….

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...