Jumat, 20 Januari 2012

Facebook Video Calling

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype – Barita baru dan hangat lagi pada dunia Teknologi Informasi ( IT ). Pastinya anda sudah mengenal Facebook dan Skype bukan ? Kalo facebook masyarakat Indonesia umumnya sudah pada mengenal. Lain mungkin dengan skype yang masih jarang digunakan di Indonesia, tetapi berbeda jika kita berada diluar negeri Skype itu sama dengan Yahoo Messenger ( YM ).

Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype

Facebook telah meluncurkan fitur terbarunya yaitu Video Calling untuk member Facebook. Telah hadirnya Facebook Video Calling anda tidak perlu bosan dan capek – capek harus mengetik kata lagi, tetapi kita bisa langsung bertatap muka melalui fitur baru Facebook Video Calling di  halaman facebook anda.

Facebook berkerjasama dengan Skype untuk urusan Facebook Video Callling . Mungkin ini cara yang baik untuk anda masyarakat Indonesia yang belum mengenal Skype.

Cara mengaktifkan dan menggunakan Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype :

Untuk mulai menggunakan fitur Video Calling kunjungi http://www.facebook.com/videocalling lalu klik tombol Get Started.

Anda akan diminta memilih teman yang ingin diajak chat dan dapat langsung bertatap muka dengan teman anda. Disamping itu anda akan disuruh mendownload dan menginstall file ukuran kurang lebih 482 KB agar anda bisa dengan mudah menggunakan Facebook Video Calling.
Fitur Facebook Video Calling mampu meninggalkan pesan Video voicemail bila teman anda tidak merespon ajakan bertatap muka, jadi dapat berfungsi secara langsung maupun tidak langsung

Sekian informasi dari Saya. Selamat mencoba semoga sukses !! icon biggrin Facebook Video Calling: Fitur Baru Facebook dengan Skype


 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...